YouTube sudah siap dengan acara orisinal sendiri!

1140

Netflix bakal punya saingan baru, setelah YouTube merambah ke televisi,  YouTube bakal merilis beberapa serial orisinal. Hal ini disampaikan CEO YouTube Susan Wojcicki di Javitz Center, New York, AS. Ia mengklaim kontennya sudah ada dan menjadi alternatif tontonan.

Ini bisa menghembuskan angin segar pada pengiklan di YouTube yang sempat kecewa sebab iklan mereka malah muncul di video-video amatir, bahkan di video kontroversial.

Baca juga Cuma 1000 subscriber sudah bisa live di YouTube!

Serial produksi khusus di YouTube melibatkan nama-nama besar seperti Ryan Seacrest, komedian Kevin Hart, pembawa acara Ellen DeGeneres, duo komedian Rhett & Link, hingga penyanyi Demi Lovato serta Katy Perry.

YouTube sudah siap dengan 7 program video orisinil berjudul “Ellen’s Show Me More Show”, “Good Mythical Morning”, “Kevin Hart”, “I Am: Demi Lovato”, “Best.Cover.Ever”, “The Super Slow Show”, dan “Katy Perry Live Special”. Untuk saat ini memang belum jelas kapan program tersebut akan rilis tapi sepertinya dalam waktu dekat.

YouTube sendiri punya rencana kontennya akan lebih intim dan personal serta berbeda dengan yang sudah ada di pasaran. Kita tunggu saja!

YouTube
YouTube
Developer: Google Inc.
Price: Free

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here