Xiaomi Redmi Note 4 resmi rilis di Indonesia!

243

Setelah melenggang pada Agustus tahun lalu di Cina dan Januari 2017 di India, Xiaomi Redmi Note 4 segera hadir resmi di Indonesia.

Redmi Note 4 dirancang dengan desain elegan yang mengungguli produk yang sebelumnya tenar, yakni Redmi Note 3. Smartphone ini sepenuhnya hadir dengan bodi metal aluminium serta tepian yang lebih tipis, dan merupakan smartphone Redmi pertama yang menggunakan kaca lengkung 2.5D pada layarnya.


Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625, Redmi Note 4 menawarkan kecepatan dan kinerja yang mulus. Snapdragon 625 merupakan chipset pertama di kelasnya yang menggunakan teknologi 14nm FinFET, yang lebih efisien dari segi daya dibandingkan dengan teknologi prosesor 28nm.

Baca juga Xiaomi Mi Mix mulai dijual di luar Cina

Didukung baterai 4100 mAh, Redmi Note 4 dapat bertahan penuh seharian hanya dengan satu kali pengisian daya. Dalam gambar tersebut, Xiaomi Redmi Note 4 bakal diluncurkan pada Rabu 5 April 2017 nanti seharga Rp 2,399 juta.

Dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, Redmi Note 4 telah dilengkapi sensor sidik jari di belakangnya. Ada pilihan warna silver, gold, dan dark grey, nah berminat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here