Xiaomi Mi 6 Tak Punya Audio Jack

39

Xiaomi Mi 6 akan hadir 19 April nanti, tapi bocoran tak henti muncul. Sejumlah foto yang bocor di Weibo menunjukkan bahwa Mi 6 tak ada audio jack 3.5 mm serta memang punya dual camera dengan LED Flash. Apa ganti audio jack 3.5 mm? Tampaknya port USB Type-C.


Mi 6 dikabarkan hadir dengan fitur scan sidik jari ultrasonik yang akan ditanam di bawah ponsel. Ada juga yang menyebut bahwa panel pemindai sidik jari itu punya fungsi sebagai “Home” juga.

Baca juga Xiaomi rilis kamera panoramic 360 derajat!

Dengan bodi keramik, smartphone ini mendapat kesan premium. Jika sebelumnya disebutkan dalam teaser bahwa Mi 6 akan memiliki desain empat sisi lengkung, yakni 2.5D curved edge-to-edge display.

 

Tambahan lain, Mi 6 juga punya sertifikat IP67 untuk perlindungan debu dan cipratan air. Untuk kameranya, 12 MP yang mampu 4K video. Kamera depan sendiri 8 MP dan mampu 4K juga.

Soal harga, bocoran menyebutkan smartphone dengan RAM 4GB dan internal storage 64GB seharga $ 319 atau setara Rp 4,2 jutaan. Sementara, untuk Mi 6 Plus dengan RAM 6GB dan internal storage 64GB seharga $ 392 atau Rp 5,2 jutaan. Untuk resminya kita tunggu saja 19 April nanti!

Share tanggapan kamu disini..

Please enter your comment!
Please enter your name here