Xiaomi Merilis Mi Roaming Di Indonesia

82

Xiaomi hari ini mengumumkan telah membawa salah satu layanan Internet yang paling populer ke Indonesia, yakni Mi Roaming. Menandai debut global perdananya di luar Tiongkok, layanan roaming data on-demand tersedia bagi pengguna MIUI mulai hari ini.

Mi Roaming secara perdana diluncurkan pada tahun 2015 di Cina dan telah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna MIUI. Melalui Mi Roaming, MIUI membuat kartu SIM lokal virtual berdasarkan lokasi terbaru pengguna yang akan memungkinkan mereka untuk mengaktifkan mobile data dengan harga yang terjangkau tanpa perlu berpindah operator.

Baca juga Xiaomi Mi 6 Tak Punya Audio Jack

Mi Roaming mendukung 50 negara dan wilayah, termasuk Indonesia, Hongkong, Macau, Taiwan, Jepang, Korea, Singapura, Malaysia, Thailand dan 42 negara Eropa. Paket data unlimited dapat dibeliĀ  mulai dari Rp 27.000 hingga Rp 100.000 per hari.

Untuk mengaktifkan dan membeli paket data Mi Roaming, pengguna dapat mulai dengan pemasangan aplikasi Mi Roaming, dan menyetujui syarat dan ketentuan pengguna sebelum memilih paket. Paket tersebut dapat dibayar melalui operator, transfer bank dan mini market termasuk Alfamart dan 7-11.

Saat ini, Mi Roaming tersedia untuk device Redmi 3S, Redmi Note 3, dan Redmi Note 4, dan rencananya akan juga tersedia bagi device lainnya dalam waktu dekat.

Share tanggapan kamu disini..

Please enter your comment!
Please enter your name here