WhatsApp untuk iOS ada filternya

67

Seolah tak henti mencontek Snapchat, kini filter warna yang sudah ada di Instagram, ada pula di WhatsApp. Filter ini bisa ditambahkan ke media berupa foto, video, atau animasi GIF. Sayangnya ini baru untuk pengguna iPhone dulu.

Untuk menambah filter, kamu cukup memotret dari dalam WhatsApp itu sendiri. Setelah itu lakukan sapuan jari ke arah atas untuk memilih filter warna yang akan ditambahkan.

Total ada lima jenis filter yang bisa dipilih, yakni “Pop”, Black and White”, “Cool”, “Chrome”, dan filter-filter film. Kedepannya bisa jadi akan bertambah lagi filternya.

Update baru lainnya adalah kemampuan untuk menyatukan semua foto kiriman ke dalam satu album, tidak dalam keadaan terpisah-pisah per foto seperti versi sebelumnya.

Baca juga Anggota grup WhatsApp bisa dipenjara?

Ketika kamu mengirim foto atau video sejumlah lebih dari empat buah, WhatsApp akan mengelompokannya ke dalam sebuah album secara otomatis dengan tile layout. Ini mempermudah.

Penerima kemudian bisa membuka album foto atau video tersebut untuk melihat satu per satu isinya secara full-screen. Membalas pesan juga bisa dilakukan dengan swipe pesan tersebut ke arah kanan. Update ini sudah ada di WhatsApp 2.17.30 untuk iOS. Kapan Android? Kita tunggu bersama.

Share tanggapan kamu disini..

Please enter your comment!
Please enter your name here