WhatsApp tidak jadi putus dengan Blackberry 10

45

Sebelumnya tersiar kabar bahwa WhatsApp akan putus hubungan dengan BlackBerry OS, BlackBerry 10, iOS 6, Windows Phone 7, Nokia Symbian S60, dan Nokia S40 pada akhir tahun ini. Alias, tidak akan ada lagi aplikasi percakapan populer ini bagi mereka yang masih menggunakan OS lawas tersebut.

Namun aplikasi chatting satu miliar umat ini balik arah, dalam berita terbaru di situs resminya, WhatsApp mengatakan masih akan ada di BlackBerry 10 dan beberapa platform lain hingga tahun depan. Tapi sesudah Juni 2017, maka akan benar-benar talak 3 dengan Blackberry.

WhatsApp juga “menunda” putus hubungan dengan Nokia S40 dan Symbian S60. Tapi mereka yang masih menggunakan OS Android 2.1, Android 2.2, Windows Phone 7, dan iOS 6 mulai tahun depan tidak akan bisa lagi menggunakan WhatsApp.

Lalu bagaimana dengan mereka yang masih menggunakan OS “jadul” tersebut? Mungkin saatnya untuk “move on” dengan memperbarui OS ke versi Android 2.3 ke atas, Windows Phone 8 ke atas, dan iOS 7 ke atas, agar tetap bisa WhatsApp-an dengan si dia.

whatsapp-blackberry-classic-bloeh

Opini Kamu