Vivo Z1 Pro Ponsel Pintar Generasi Muda Dengan Baterai 5.000 mAh

151

Produsen ponsel pintar asal  Dongguan, Guangdong, Tiongkok, Vivo, kembali meluncurkan varian terbarunya, Vivo Z1 Pro. Peluncuran Vivo Z1 Pro dilakukan di negara India dengan harga 14.990 Rupee ( sekitar Rp 3,5 juta). Vivo Z1 Pro sebenarnya merupakan versi lain dari Vivo Z5x yang diluncurkan di Tiongkok beberapa bulan lalu dan mempunyai dukungan SoC dan kamera selfie yang berbeda.

Menyasar pasar generasi Z atau kaum millenial, Vivo Z1 Pro didukung tiga kamera belakang dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Ukuran layarnya sendiri adalah IPS LCD 6,53 inci dengan resolusi FullHD+. Vivo Z1 Pro adalah smartphone pertama  dengan punch-hole di layar yang dilengkapi selfie-camera 32 MP dengan aperture f/2.0 di sudut kiri atas.

Terdapat triple camera di bagian belakangnya yaitu16 MP f/1.78 sebagai lensa utama, 8 MP f/2.2 sebagai lensa ultra-wide dan 2 MP f/2.4 sebagai lensa kedalaman (depth sensor). Keunggulan lainnya terdapat panel sensor pemindai sidik jari yang berbentuk bulat di bagian punggung belakang ponsel.

Ponsel dijalankan dengan  chip Snapdragon 712 bersama dengan opsi RAM 4 GB/6 GB dan ROM 64 GB/128 GB. Untuk pecinta game, ponsel ini juga dilengkapi dengan Cooling dan Game Turbo Mode untuk mendapatkan pengalaman gaming yang lebih mendalam. Sementara Ultra Game Mode menghasilkan suara surround yang telah ditingkatkan dan didukung dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dimana juga bisa melakukan pengisian daya 18W dari microUSB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur reverse charging sehingga menjadikan Vivio Z1 Pro juga bisa berfungsi sebagai powerbannk.

Untuk warna yang akan tersedia 3 warna untuk Vivo Z1 Pro, yaitu Sonic Black, Sonic Blue dan Mirror Black. Tertarik ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here