Vine tidak jadi bubar?

52
(ILLUSTRATION) An illustration dated 12 April 2013 shows the display of a smartphone with the app Vine in Schwerin, Germany. Facebook has been losing users for a while, but services such as Snapchat, Tumblr, Twitter and Vine are becoming more popular. Photo by: Jens Büttner/picture-alliance/dpa/AP Images

Sempat terjadi kekalutan dan kebingungan akan kabar bahwa Vine tutup. Namun dalam salah satu post di Medium, Vine mengumumkan bahwa aplikasi video enam detik itu tidak mati. Namun tahun depan berubah menjadi Vine Camera.

Vine Camera ini fungsinya tak jauh berbeda, bisa merekam video enam detik lalu dipost langsung ke Vine atau Twitter.

Video 6-detik dari Vine Camera nantinya bisa diunggah ke berbagai media sosial lain selain Twitter. Ini mengakhiri spekulasi bahwa Twitter bakal menjual Vine. Sebelumnya, sempat diberitakan bahwa sejumlah pihak lain tertarik membeli Vine dari tangan Twitter.

Jika sudah punya Vine, maka Vine akan melakukan upaya memindahkan para follower tersebut ke akunTwitter pengguna dengan menambah notifikasi “Follow on Twitter” di aplikasinya. Jadi tak perlu ketakutan kehilangan follower lama.

Baca juga: Sebentar lagi bisa live di Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here