Vertu Constellation kali ini perhatikan teknologi

25

Pernah dengar nama Vertu? Smartphone mewah ini kembali rilis Constellation, salah satu varian produknya yang bersistem operasi Android. Kali ini tak hanya aspek kemewahan dari batu mulia dan bodi yang dijual, tapi juga teknologi di dalamnya.

Pada Constellation terbaru, Vertu menggunakan layar berukuran 5,5 inci QHD, lalu ditanamkan chip Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4GB, memori internal 128GB, NFC, USB Type-C, Dolby Digital Plus, HD Voice, dan baterai berkapasitas 3.220 mAh, yang didukung dengan pengisian daya cepat (fast charging).

Ponsel ini juga berfungsi pada jaringan 4G LTE dan memiliki scanner sidik jari berbentuk unik yang terletak di bawah layar. Untuk kamera utama di belakang beresolusi 12MP dan mampu merekam video berkualitas 4K.

Ini juga menjadi produk Vertu pertama yang dibekali fitur dual-SIM. Jadi tak hanya kemewahan bodi tapi juga kecanggihan di dalamnya. Bagi mereka yang senang bepergian, Verti sudah mendapat akses Wi-Fi global dari iPass.

vertu-constellation-png-640x0

Bodinya dibuat dari anodized aluminum dan layarnya dilindungi kristal safir 140 karat yang anti-gores.

Bodinya dibungkus oleh kulit dari Italia yang langka. Batu rubi menjadi penghias tombol “Concierge”, yang menjadi ciri khas layanan Vertu. Ada layanan super mewah 24 jam bagi pembeli Vertu dari membeli tiket pesawat hingga mobil. Harganya sudah pasti tidak akan murah, tahun 2013 saja Constellation dijual seharga $6.700.

Baca juga: Samsung borong Snapdragon 835

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here