Update Microsoft Outlook untuk iOS permudah edit kontak

8

Outlook untuk iOS dan Android punya update baru. Kamu akan lebih efektif menggunakan email dan kalender dengan bisa mengedit dan menambah kontak di iOS (Android menyusul). Contact card juga sudah didesain agar lebih detail. Kamu bisa edit dan menambah kontak untuk akun di Outlook.com dan Office 365.

 
Untuk membuat kontak di Outlook, masuk ke tab People dan tap icon +. Kamu juga bisa menambah dengan tap nama orang lalu muncul “Add contact”. Dengan menggunakan search bar kamu juga bisa mencari dan menambah kontak dari daftar yang ada.

Baca juga Akhirnya iOS 11 diumumkan

Setelah kontak ditambah maka bisa diedit dengan tap Edit. Semua perubahan akan tersinkroninasi dengan semua versi Outlook di iOS. Nama kontak jika ditap maka akan muncul nomor telepon, alamat email dan detil lain. Sama seperti ID Skype. Tap nomor telepon akan memberikan pilihan, menelepon, mengirim pesan atau FaceTime.

Lebih lagi, update ini memberikan informasi percakapan terakhir, attachment yang dishare dan jadwal pertemuan.

Kontak di Outlook akan bisa muncul di smartphone sendiri, tapi jika mengedit di smartphone, maka tak akan sinkron dengan Outlook. Jadi harus edit di Outlook agar data dan nama kontak sinkron dengan di luar aplikasinya. Harap bersabar, untuk Android update ini masih akan datang.

 

Share tanggapan kamu disini..

Please enter your comment!
Please enter your name here