Update! BlackBerry Hamburg dan BlackBerry Rome

376
blackberry-hamburg

John Chen, CEO BlackBerry pernah bilang akan meluncurkan dua varian BlackBerry Android di level mid end. Pernyataan itu lalu diperkuat dengan leaks foto BlackBerry Hamburg dan BlackBerry Rome, sayang fotonya blur, tidak jelas.

Yang bisa dipastikan hanyalah BlackBerry Hamburg menggunakan full layar sentuh. Sementara BlackBerry Rome tetap mengandalkan keyboard fisik.

Berikut ini adalah leaks terbaru mengenai wujud dari BlackBerry Hamburg dan BlackBerry Rome. Lebih jelas, tidak blur seperti yang lalu-lalu. Foto-foto ini pertama kali muncul lewat BerryLink, salah satu portal yang mengulas BlackBerry asal China.

BlackBery Hamburg

Sekilas teringat dengan desain BlackBerry Priv. Rumornya harga BlackBerry Hamburg ini sekitaran $400. Gambar ini juga menyertakan sedikit keterangan dimensi, dimana Hamburg punya panjang 146mm dan lebar 78mm.

blackberry-hamburg

Like fanpage ReadMe, buat dapetin kabar teranyar BlackBerry langsung di Facebook feed kamu.

blackberry-hamburg

BlackBerry Rome

Selanjutnya ada BlackBerry Rome. Melihat desainnya, Rome seperti BlackBerry Passport Silver Edition yang dimodifikasi.

blackberry-rome

Baik BlackBerry Hamburg ataupun BlackBerry Rome menggunakan logo anyar dari BlackBerry, dibandingkan logo sebelumnya yang lebih dinamis, logo baru BlackBerry ini malah terkesan kaku.

Sementara ini belum ada detail lebih jauh mengenai kepastian hadirnya ke dua BlackBerry Android ini. Termasuk dengan harga resminya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here