UniPin Kembali Gelar SEACA 2019 Berhadiah Total Rp 2,4 Milliar

71

Perusahaan voucher game online, UniPin, akan kembali menggelar menggelar turnamaen eSport Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) pada 8 – 10 November 2019 mendatang di Balai Kartini, Jakarta. Menyusul kesuksesan SEACA pada tahun lalu, di penyelenggaraan tahun ini, UniPin menargetkan sampai 10 ribu tim e-sport yang bertanding dalam 2000 pertandingan.

Hadiah utama SEACA 2019 adalah price pool sebesar total Rp 2,4 milliar dari empat game yaitu Dota 2, Free Fire, PUBG Mobile dan Tekken 7. SEACA sendiri adalah sebuah platform esport yang mengubah gamer menjadi pemain profesional untuk memberikan kesempatan kepada masing-masing dan setiap gamer untuk dapat bersaing dalam lingkungan yang kompetitif dengan pemain profesional.

Sebelumnya UniPin juga akan menggelar dua event  untuk mendapatkan tim terbaik yaitu UniPin Indomaret Championship (UIC) yang bekerja sama dengan Indomaret dan akan digelar di 24 kota di Indonesia serta UniPin City League (UCL) yang akan mempertandingkan game Free Fire dan akan diadakan di 12 kota yang menjadi destinasi wisata di Indonesia.

Yang lebih menantang, SEACA 2019 tidak hanya digelar di Indonesia, tetapi juga di negara tetangga Asia Tenggara lainnya yaitu Filipina dan Malaysia.

Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di https://seaca.gg/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here