Unboxing Meizu M6, si biru yang telat hadir

607
unboxing-meizu-m6-boleh.com
Unboxing Meizu M6

Meizu M6 sudah lama diperkenalkan, tapi baru belakangan ini dijual di market lokal. Lelah menunggu Meizu M6 Note dan Meizu M6s yang entah kapan hadir di Indonesia, Boleh.com akhirnya memilih Meizu M6 untuk di unboxing. Memang telat, tapi lebih baik telat dari pada tidak sama sekali.

Meizu M6 yang akan di unboxing ini kami peroleh dari Tokopedia. Berwarna biru, dijual dengan harga Rp. 1.6 jutaan, bergaransi resmi selama satu tahun.

Meizu M6 adalah penerus dari Meizu M5. Tidak banyak yang berubah dari sisi spesifikasinya. Meizu M6 yang kami beli adalah varian dengan RAM 2GB dan storage 16GB. Tadinya mau memilih yang 32GB, tapi varian tersebut tidak dijual di Indonesia.

unboxing-meizu-m6-2-boleh.com

Meizu M6 menggunakan chipset Mediatek, dengan clock maksimal di 1.5 GHz. Layanya 5.2 inci HD. Meizu M6 mengandalkan gaya dual sim hybrid. Salah sot SIM bisa digunakan untuk microSD dengan kapasitas maksimal 128GB.

Kamera depannya punya resolusi 8MP, dengan kamera belakang 13MP. Kapasitas baterainya 3070mAh. Sistem operasi yang digunakan adalah Android Nougat, dengan UI Flyme 6.

Paket penjualan Meizu M6 ini begitu sederhana. Yang akan kamu temukan di dalam box jika kamu membeli Meizu M6 adalah unit Meizu M6, charger, kabel data, buku manual, dan sim ejector.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here