Trailer terbaru The LEGO Batman Movie

    123
    the-lego-batman-movie-trailer

    When you’re super as me, you don’t get just one trailer, you got two trailers in one week.

    LEGO-Batman-MoviePenggalan prolog yang diucapkan Batman di awal trailer ini ada benarnya. Karena hanya dalam tempo empat hari, Warner Bross merilis trailer ke dua untuk The LEGO Batman Movie. Film animasi anyar yang akan tayang di bioskop pada 2017 nanti.

    Jika pada trailer pertama yang jadi fokus adalah BatCave, markas Batman. Maka di trailer yang kedua ini, fokus pada kediaman Bruce Wayne, Alfred, dan di akhiri dengan Wayne yang menyanyikan ulang soundtrack serial animasi Batman di tahun 1966 yang dibintangi oleh Adam West dengan gaya beatbox.

    The LEGO Batman Movie adalah spin off pertama dari film The LEGO Movie yang sempat dirilis pada tahun 2014 lalu.

    The LEGO Movie adalah film pertama yang diproduksi oleh Warner Animation Group sejak Looney Tunes: Back in Action (2003). Sebuah film animasi dengan tema LEGO yang digarap oleh tiga negara, Amerika Serikat, Australia dan Denmark.

    Di rilis pada 7 Februari 2014, The LEGO Movie mendapat banyak pujian dan taburan pundi. Film yang dibintangi oleh Chris Pratt (Guardian of The Galaxy), Morgan Freeman (Lucy), Will Ferrell (Get Hard) dan Liam Neeson (trilogi Taken) meraih pendapatan $469 juta secara global.

    Saking suksesnya, pada 18 Mei 2018, sekuel dari The LEGO Movie akan tayang. Sementara pada 2017 direncanakan ada dua spin off The LEGO Movie akan tayang, salah satunya adalah The LEGO Batman Movie.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here