29 C
Jakarta
26 June 2017
Home Topik Whatsapp

Topik: whatsapp

WhatsApp masih bisa digunakan di Gingerbread sampai 2020

Tapi bukan berarti tidak mengganti smartphone, sebab sebagian besar aplikasi di Google memiliki spesifikasi minimum Android 4.1 atau 4.2 untuk berfungsi maksimal.

WhatsApp perpanjang masa dukungan untuk Blackberry lawas

Perpanjangan layanan tersebut berlaku untuk BlackBerry yang masing menjalankan sistem operasi lawas BlackBerry 10 dan Blackberry 7.

Bagaimana cara mengirimkan postingan Instagram di WhatsApp?

Tidak semua orang punya akun Instagram, tapi seringkali kita hendak berbagi sesuatu yang menarik di Instagram pada teman di WhatsApp. Bagaimana caranya?

WhatsApp untuk iOS ada filternya

Seolah tak henti mencontek Snapchat, kini filter warna yang sudah ada di Instagram, ada pula di WhatsApp.

Smartphone jadul kamu nggak bisa WhatsApp lagi

Sudah diingatkan dari akhir tahun lalu, tapi tidak salah jika diingatkan lagi bahwa bulan ini beberapa tipe smartphone dan operating system harus mengucapkan selamat tinggal pada layanan WhatsApp.

Anggota grup WhatsApp bisa dipenjara?

Jika ada anggota grup WhatsApp yang merasa dicemarkan namanya oleh orang lain, maka dia bisa melapor.

Nanti WhatsApp Bisa Pinned Chat Penting

Fitur ini memungkinkan pengguna menghimpun konten-konten prioritas dengan "pin" ala Pinterest agar lebih mudah diakses kapan saja.

Siri Bisa Membantu Membalas Dan Membaca Pesan WhatsApp Lewat Suara

Pengguna iPhone, khususnya yang sudah update ke iOS 10.3 mendapatkan fitur baru dari WhatsApp, yakni Siri bisa membacakan pesan WhatsApp.

WhatsApp akan bisa dipakai untuk membayar

WhatsApp tampaknya bisa dipakai untuk membayar. Ini baru wacana di India. Kenapa India? Sebab ini adalah negeri tempat pengguna WhatsApp paling subur. Hal ini diketahui dari lowongan kerja di India untuk orang yang bisa melakukan digital transactions.

Benarkah mengirim video di WhatsApp menyedot pulsa teman?

Benarkah mengirimkan video di WhatsApp membuat kaya operator secara dahsyat? Pesan berantai yang beredar di WhatsApp beberapa hari belakangan ini sempat membuat penasaran.

Ada celah hacker di WhatsApp dan Telegram!

Baru-baru ini firma keamanan Check Point turut merilis sebuah celah keamanan yang terdapat di versi web dari WhatsApp dan Telegram.

Viber lebih aman dari WhatsApp?

Dengan 800 juta pengguna dan sebagian besar di Amerika Latin, Afrika Utara dan sebagian Asia Tenggara memang tidak sebeken WhatsApp atau Snapchat.

TRENDING

PALING BANYAK DI BACA