27 C
Jakarta
28 June 2017
Home Topik Qualcomm

Topik: Qualcomm

Qualcomm umumkan Snapdragon 660 dan 630

Qualcomm umumkan dua chip baru, Qualcomm® Snapdragon™ 660 dan 630, yang keduanya didesain untuk membuat pengalaman bermain game dan memotret jadi lebih baik.

Qualcomm rilis prosesor untuk smartphone kelas bawah

Umumnya pembuat chipset berlomba-lomba merilis prosesor yang semakin kencang, tapi kali ini Qualcomm merilis prosesor dengan kecepatan yang biasa saja. Prosesor baru ini adalah system on chip (SoC) 205.

Qualcomm tak mau disebut hanya produsen prosesor saja

Namanya sudah lekat sebagai produsen prosesor. Tapi kini perusahaan produsen chip tersebut mengubah brand imagenya menjadi "Qualcomm Snapdragon platform".
redmi-4x-hitam

Redmi 4X, desain menarik, harga terjangkau, mau?

Menemani launching Xiaomi Mi 5c, Xiaomi juga launching Redmi 4X. Harganya mulai dari Rp. 1.35 jutaan, berikut spesifikasinya.

10 Fakta Redmi Note 4X Yang Perlu Kamu Tahu

Tiga tahun berlalu, Xiaomi segera meluncurkan Redmi Note 4X, varian ke lima dari seri Redmi Note. Berikut adalah 10 fakta Redmi Note 4X yang perlu kamu tahu.

Vertu Constellation kali ini perhatikan teknologi

Kali ini tak hanya aspek kemewahan dari batu mulia dan bodi yang dijual, tapi juga teknologi di dalamnya.

Samsung borong Snapdragon 835

Chip Qualcomm Snapdragon 835 kabarnya diborong Samsung untuk Samsung Galaxy S8. Hal ini dianggap mengganggu produksi LG.

Qualcomm ramai-ramai dituntut banyak pihak

Sebagai "satu-satunya" pemain besar, Qualcomm dinilai monopoli dan curang dalam bisnisnya seperti menekan vendor agar tidak menggunakan chipset dari merk lain.

Earphone Sennheiser ini ditanamkan Qualcomm!

Sennheiser mengklaim earphone-nya punya presisi akustik sehingga bagi penikmat audio tak akan kehilangan layer musik dalam mendengarkan

Ini dia gear pertama dengan Snapdragon 835!

Device mana yang akan mencicipi Snapdragon 835 pertama? Ternyata bukan smartphone Samsung terbaru melainkan smartglass augmented reality (AR) dan virtual reality (VR) buatan Osterhout Design Group (ODG).

Dahsyatnya Snapdragon 835 di CES 2017

Setelah cukup lama dinanti, mobile chip teranyar dari Qualcomm, Snapdragon 835, diluncurkan di Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat.
Lenovo ZUK Edge

Lenovo luncurkan ZUK Edge

Akhirnya Lenovo resmi merilis ZUK Edge. Pun tanpa layar lengkung, desainnya tetap juara.

TRENDING

PALING BANYAK DI BACA