31 C
Jakarta
26 April 2017
Home Topik Apple

Topik: apple

Pemilik iPhone 5 dan iPhone 5C, Segera Ganti Smartphone!

Pemilik iPhone 5 dan iPhone 5C, bersiaplah ganti smartphone sebab iOS versi 10.3.2. tidak akan bisa berjalan di iPhone 5, iPhone 5C, serta device Apple lain yang lebih lawas.

Apple Clips Sudah Satu Juta Kali Download!

Baru empat hari rilis aplikasi Clips dirilis di Amerika Serikat, aplikasi video ini sudah satu juta kali download.

Inikah sketsa iPhone X?

Usia iPhone sudah 10 tahun, untuk memperingatinya disebut-sebut akan ada iPhone X. Sketsanya sendiri dikabarkan bocor.

Uji tahan air Samsung Galaxy S8 dan iPhone 7, siapa menang?

Dalam uji rendam 15 menit di air, iPhone 7 Merah dan Galaxy S8 diuji oleh YouTuber EverythingApplePro

Uji jatuh Samsung Galaxy S8 dan iPhone 7, siapa yang menderita?

Kedua device mahal ini dijatuhkan dari ketinggian 150 cm ke lantai beton. Cara jatuh diupayakan agar diketahui separah apa kerusakannya.

Apple borong 70 juta layar OLED

Layar OLED melengkung dipesan dalam jumlah banyak oleh Apple dari Samsung Electronics untuk digunakan pada 70 juta device Apple nantinya.

Apple patenkan MacBook KW?

Layaknya MacGyver, Apple mengajukan paten terbaru, yakni sebuah aksesori hardware yang menggabungkan iPad atau iPhone untuk menjadi laptop super tipis.

Akhirnya iOS 10.3 resmi rilis

Akhirnya iOS 10.3 versi final rilis. Disebut-sebut iOS 10.3 memboyong sejumlah fitur baru yang cukup signifikan serta perbaikan bug dan peningkatan keamanan.

Edisi warna merah iPhone 7 laris manis di Cina

Edisi khusus kerjasama Apple dan RED (organisasi yang bergerak di bidang penanggulangan AIDS, TBC, dan Malaria) laku keras di Cina.

Apple rilis iPad murah

Ada iPad murah ternyata, model baru ini hanya bernama “iPad” tanpa tambahan nama apapun dan menjadi pengganti iPad Air 2 yang dirilis pada 2014. Harganya cukup terjangkau untuk ukuran Apple, yakni $329.

Ada Clips, saingan Instagram dari Apple

Apple tak mau tertinggal dalam soal berbagi foto dan video. Aplikasi Clips yang akan segera rilis ini punya fitur yang serupa tapi tak sama dengan Instagram, Facebook dan Snapchat.

Akhirnya iPhone warna merah rilis

Varian warna merah tersebut adalah hasil kerjasama dengan lembaga bernama (RED), yakni lembaga amal untuk pendanaan riset AIDS dan penyakit lain.

TRENDING

PALING BANYAK DI BACA