Tampilan baru Twitter lebih menyegarkan mata

77

Jika kamu cek Twitter pagi ini, tampilan user interface-nya berubah menjadi lebih segar dan elegan. Ada tipografi baru dan ikon yang bukan kotak lagi, melainkan sudah menjadi bulat.

Twitter menerapkan perubahan desain secara menyeluruh di semua platform, mencakup aplikasi Twitter untuk Android dan iOS, TweetDeck, Twitter Lite, dan Twitter.com.

Tweet yang dilihat melalui aplikasi mobile dan TweetDeck kini akan di-update secara instan dengan reply, retweet, dan hitungan like jadi kamu bisa melihat proses terjadinya percakapan secara real time.

Baca juga Bagaimana cara menyensor kata dan hashtag di Twitter?

Elemen visual lain juga berubah seperti tombol reply yang tadinya berupa panah kini diganti menjadi conversation bubble supanya lebih mudah dipahami oleh pemula.

Profile, additional accounts, settings, dan privacy – semua di satu tempat. Ada menu navigasi baru dan tab yang lebih sedikit di bagian bawah. Link artikel dan website bisa dibuka di Safari viewer di aplikasi Twitter sendiri sehingga lebih mudah. Ini khusus iOS saja.

User interface baru ini menjadi trending topic hari ini, yakni #TampilanBaruTwitter di Indonesia. Simak apa saja cuitan mereka di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here