Speaker pintar JBL membuat suasana lebih meriah!

71

Ajang CES 2017 juga menjadi tempat JBL, produsen speaker kenamaan, untuk merilis speaker bluetooth terbarunya. JBL Pulse 3 mirip dekorasi lava lamp dan warnanya menarik jika dinyalakan.

Dengan audio 360, speaker ini diklaim tahan air dan punya baterai yang bisa bertahan 12 jam dengan lampu menyala. Kamu bisa menyambungkan dua smartphone secara bersamaan. Speaker ini juga bisa terhubung dengan 100 speaker yang sudah cocok dengan JBL Connect+.

jbl-speakers-philippines-price-features

Kelebihan lainnya adalah sudah bisa mendukung virtual assistant Siri, atau bahkan punya JBL sendiri. Berapa harganya? Sekitaran $200 dan akan dijual pertengahan tahun ini.

Selain itu ada JBL Flip 4, yang juga portable tapi tak berlampu, jadi hanya $99 saja dan ada dalam enam varian warna. Satu lagi, JBL BassPro Go adalah portable subwoofer yang bisa jadi portable speaker. Tahan air dan juga bisa terhubung lewat JBL Connect+. Harganya $599.

jbl-flip3-21-030482

Terakhir ada JBL Playlist, speaker rumahan yang bisa memutar musik dari aplikasi berbasis Chromecast seperti Spotify. Ini bisa dioperasikan banyak device jadi seru untuk pesta. Harganya sekitar $150.

nexus2cee_jbl-playlist-2

Baca juga: Xiaomi rilis router di CES 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here