Sony Xperia XZ Premium smartphone terbaik di ajang MWC 2017

153

Smartphone apa yang dinobatkan sebagai terbaik di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017? GSMA, penyelenggara MWC, menobatkan Sony Xperia XZ Premium sebagai smartphone yang terbaik.

Varian premium Xperia Z memang telah dihentikan produksinya, tetapi Xperia XZ Premium masih mengusung desain yang prima dengan dua varian warna yakni Luminous Chrome dan Deepsea Black. Gorilla glass ada di semua permukaannya.

Smartphone ini hadir dengan sertifikat tahan air dan debu, IP68. Layar 4K juga menjadi elemen yang membuatnya terbaik di ajang MWC 2017 selain fakta bahwa ini adalah smartphone pertama dengan chipset Snapdragon 835, RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 64GB dengan dukungan slot micro SD.

Baca juga Ajang MWC 2017: Proyektor sentuh Sony Xperia Touch ini menakjubkan

Sejumlah fitur lain pada Xperia XZ Premium adalah dukungan port USB Type C, Android 7.1 Nougat, dan pemindai sidik jari, serta baterai berkapasitas 3.230 dengan dukungan Quick Charge 3.0.

Soal kamera tak perlu diragukan, dengan 19MP Motion Eye, sehingga menjadi smartphone pertama yang bisa video HD super slow motion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here