Snapchat akan membuat smartphone!

25

Tahun ini adalah tahun di mana Snapchat agresif berkembang. Selain akan melantai di bursa saham, serta berencana menjual Spectacles lagi, Snap Inc, sudah ancang-ancang untuk merilis smartphone Android.

Smartphone ini akan dibuat sedemikian rupa agar pengalaman ber-Snapchat semakin menyenangkan. Konsepnya adalah smartphone dengan kamera 360 derajat, button khusus untuk scrolling filter dan fitur one touch capture function untuk easy sharing.

Tak hanya itu, smartphone yang belum ada nama ini akan sinkron dengan Spectacles. Jadi bagi mereka yang gemar Snapchat, smartphone ini akan mempermudah untuk eksis. Foto-foto ini adalah rilisan firma marketing di California yang bertanggung jawab akan pemasarannya, mediakix.

Baca juga Bagaimana menggunakan Snapcode di Snapchat?

Belum jelas kapan akan dibuat atau perusahaan mana yang akan ikut membantu, tapi dari penjualan saham saja diperkirakan Snap. Inc akan mendapatkan $3 miliar. Saingan Snapchat adalah Instagram yang fiturnya sedikit demi sedikit mencontek Snapchat.

 

Maka Snapchat terus berinovasi seperti menambah universal search bar dan “Our Story” – yakni pengguna bisa berkontribusi secara live kapan saja di mana saja. Tidak perlu takut smartphone ini akan dikunci dan susah install aplikasi lain, sebab tidak ada rencana untuk mengeksklusifkan smartphone ini hanya untuk aplikasi Snapchat saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here