Smartwatch Moto 360 tutup buku?

20

Di tengah hiruk pikuk setiap produsen berusaha menyajikan produk wearable yang terkini, anak perusahaan Lenovo, Moto menyebutkan tidak akan merilis smartwatch berbasis Android Wear 2.0, bahkan generasi setelahnya.

Keputusan ini diambil sebab Moto beranggapan pasar smartwatch saat ini tidak begitu menjanjikan lagi. Maka Moto 360 akan dihentikan pembuatannya. Keputusan ini membuat Google terpukul sebab selain Moto, Huawei dan LG pun memutuskan tidak akan membuat smartwatch berbasis Android Wear 2.0.

Sejauh ini sudah ada dua smartwatch, yakni Moto 360 dan Moto 360 generasi dua. Perangkat generasi kedua dijanjikan bakal mendapatkan update Android Wear 2.0 saat dirilis nanti. Sesudahnya, smartwatch yang dibandrol seharga $139 ini tidak akan diproduksi lagi.

Nah jadi bagi kolektor smartwatch, tidak ada salahnya memborong Moto yang tak akan diproduksi lagi, ini akan menjadi wearable collectible yang setara benda-benda di musium. Tapi mungkin akan sangat berharga puluhan tahun lagi, nah siap borong Moto 360?

moto-360_map-820x420

Baca juga: Dan Lenovo ZUK Edge pun muncul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here