Selangkah lagi menuju Meizu M3s resmi

235
meizu-logo

Kabar ini datang dari Ditjen Postel, ada perubahan status dari permohonan sertifikasi beberapa device Meizu berikut.

Yang pertama adalah Meizu M3s. Permohonan sertifikasi yang diajukan oleh PT. ICOOL International Indonesia sebagai representasi dari Meizu Indonesia kini dalam status ‘SP2 Sertifikat.’

Jika merunut prosedur sertifikasi Ditjen Postel, sejatinya hanya tinggal ‘selangkah’ lagi sertifikat untuk Meizu M3s terbit. Pun sekiranya sudah bersertifikasi Postel, umumnya baru sebulan kemudian kita akan melihat Meizu M3s di market lokal.

Like fanpage FlymeIndonesia biar tambah gampang dapat update berita soal FlymeOS, update info seputar Meizu.

meizu-di-ditjen-postel

Meizu M5 dan Meizu M5 note

Lalu apa yang terjadi dengan Meizu M5 dan Meizu M5 note.Terakhir pada tanggal 24 November lalu, status kedua device ini masih ‘SP3, Balai uji.’ Proses di Balai Uji ini memakan waktu hampir satu bulan lamanya. Jadi wajar saja belum ada perubahan yang berarti di statusnya. Mungkin di beberapa pekan ke depan kita bisa melihat perubahan status pengajuan sertifikat untuk Meizu M5 dan Meizu M5 note.

Dari laman permohonan sertifikat postel tercatat ada nama baru selain PT. ICOOL International Indonesia yang ikut mengajukan sertifikat untuk Meizu M5 dan M5 note. Yaitu PT. Panggung Electric Citrabuana, yang tidak lain adalah produsen sekaligus distributor dari TV Akari.

Apa daya kita harus menunggu lebih sabar lagi hingga akhirnya proses sertifikasi selesai dilakukan oleh Meizu Indonesia.

 

meizu-logo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here