Selamat datang Google I/O 2017

37

Helatan tahunan Google I/O minggu ini berlokasi di Shoreline Amphitheatre, Mountain View, Google I/O 2017 digelar pada 17-19 Mei 2017. Google sendiri menyebut konferensi I/O tahun ini sebagai ‘outdoor developer festival’.

Acara inidikunjungi 7.000 developer dan 400 media dari berbagai belahan dunia. Layaknya tahun-tahun sebelumnya Google I/O akan mengumumkan sejumlah produk dan layanan baru. Untuk awalnya memang hanya bagi developer dahulu. Walau begitu, rakyat jelata tetap tertarik mengikuti perkembangan yang ada.

Baca juga Google Chrome akan punya ad blocker

Jika tahun lalu diumumkan Google Allo, Google Daydream, Android Nougat, Android Wear 2.0, Google Assistant, Google Duo, Google Home dan integrasi Google Play dengan Chrome OS, maka tahun ini digosipkan akan diumumkan program Beta untuk Android O.

Selain itu ditunggu pula kabar mengenai Fuchsia, operating system dari Google yang baru tapi masih misterius. Secara resmi Google di ajang ini berfokus pada tema Building on Mobile; Beyond Mobile; Grow & Earn; dan Platforms. Selama tiga hari dari 17-19 Mei 2017, semua session akan bisa disaksikan secara live stream.  Kita tunggu saja gebrakan Google selanjutnya!

Share tanggapan kamu disini..

Please enter your comment!
Please enter your name here