Selain jempol, kamu bisa marah di komentar orang di Facebook

44

Pertama kali diperkenalkan pada Februari tahun lalu, rangkaian icon Reactions” adalah upaya Facebook meragamkan jenis ekspresi yang bisa disampaikan pengguna terhadap sebuah posting, selain jempol “like”. Reactions ini juga sudah lama ada di Messenger.

Kalau dulu Reactions hanya untuk postingan di Facebook, kini untuk komentarpun bisa memunculkan Reactions serupa. Icon bergambar hati, wajah gembira, terkejut, sedih, atau marah untuk menyatakan perasaan terhadap komentar-komentar pengguna lain di sebuah posting mulai membanjiri.

Caranya cukup mudah, versi web dan mobile sudah bisa, cukup tap lama di “like” (lokasinya di sebelah kiri “reply”) maka akan muncul icon tersebut.

Reaksi yang berbeda dengan “like” muncul di komentar tersebut. Semakin beragam reaksinya, semakin banyak icon yang muncul selain jempol saja.

Baca juga Bagaimana cara hemat kuota untuk Facebook

 

Coba saja sendiri, tak perlu update aplikasi secara khusus sebab ini adalah otomatis. Berkomentar akan terasa lebih meriah sebab komentar bisa mendapatkan reaksi lebih dari sekadar “like” saja.

Facebook
Facebook
Developer: Facebook
Price: Free

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here