Samsung siap layar lipat 2019 nanti

12

Samsung sudah diketahui mematenkan layar lipat, dan kabar mengenai rencana Samsung akan menghadirkan smartphone lipat sudah diketahui sejak tahun lalu.

Principal Engineer Samsung Display Kim Tae-woong pada Display TechSalon di Seoul mengatakan kalaupun layar lipat akan dirilis mungkin pada 2019 nanti.

Keputusan Samsung cukup beralasan sebbab untuk saat ini Samsung Display masih menikmati keuntungan dari penjualan layar dengan bezel tipis yang digunakan pada perangkat baru.

Jika sudah menurun maka produk unggulan Samsung berikutnya adalah layar lipat. Untuk saat ini Samsung masih memiliki masalah teknis untuk mulai menerapkan layar lipat sebelum dirilis ke publik.

Baca juga Bixby bisa digunakan di device Samsung lain

Sebelumnya, perangkat yang disebut-sebut memiliki nama Samsung Galaxy X itu akan diluncurkan pada 2018. Kabar terbaru bahkan sempat menyebut produk itu akan digulirkan pada akhir tahun ini.

 

Disebutkan bahwa layar lipat dari perangkat itu menggunakan material bernama film polimida. Material sangat tipis, fleksibel, dan tahan pada suhu ekstrem.

Samsung akan memanfaatkan material tersebut sebagai komponen inti dari ponsel lipat perdananya. Kita tunggu gebrakan Samsung yang satu ini.

Share tanggapan kamu disini..

Please enter your comment!
Please enter your name here