Samsung Pay akan tersedia untuk seluruh dunia tahun depan

41

Setelah hanya bisa dioperasikan di negara-negara tertentu, Samsung Pay akan bisa digunakan di seluruh dunia tahun depan. Bahkan dilaporkan semua device Samsung akan diinstallkan Samsung Pay.

Tak hanya itu, aplikasi terpisahnya juga akan rilis di Google Play Store. Pada percobaan di Rusia, Thailand dan Malaysia, hanya Maybank Visa Credit, Debit dan kartu prabayar yang bisa. Devicenya juga terbatas, yakni Galaxy S6 edge+, Galaxy S7, Galaxy S7 edge, Galaxy Note 5, Galaxy A7 (2016) dan Galaxy A5 (2016).

Secara garis besar, kartu kredit, debit, membership dan reward bisa diintegrasikan dengan Samsung Pay. Sejauh ini sudah 650 produk perbankan diserap Samsung Pay. Dalam praktiknya, tak perlu lagi repot-repot mengeluarkan kartu bejibun ketika berbelanja, cukup gunakan device Samsung. Cukup swipe smartphone dan pembayaran sudah terjadi.

Pabrikan Korea Selatan ini juga sedang mengusahakan agar smartphone mid range nya sudah mendukung teknologi finger print agar transaksi keuangan berjalan aman dan terpercaya. Simak iklannya di bawah.

Baca juga: Akan ada dua varian smartphone lipat dari Samsung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here