Samsung Luncurkan Galaxy A80 Edisi Girlband Blackpink

38

Untuk anda penggemar girlband asal Korea Selatan Blackpink pasti tidak akan melewatkan ponsel pintar yang satu ini. Produsen ponsel Samsung baru saja meluncurkan Samsung A 80 Edisi girlband Blackpink.

Seperti diketahui Blackpink yang mempunyai formasi Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa duta merek Samsung untuk seri Galaxy A. Uniknya Samsung Galaxy A80 Blackpink Editon ini tidak  hanya muncul dalam kotak ritel custom yang dilengkapi dengan aksesoris khusus seperti casing spesial, charging stand, dan kabel berwarna kombinasi warna pink dan hitam seperti juga warna yang mendominasi edisi khusus ini.

PhoneWorld

Sementara untuk spesifkasi Samsung A80 edisi Blackpink sama dengan Samsung A80 umunya. Samsung Galaxy A80  dibekali dengan RAM 3 – 4 GB dan ROM dengan kapasitas sebesar 32 – 64 GB. Untuk fitur kamera terdapat 3 kamera belakang  48MP + 8MP + kamera ToF yang meluncur ke atas dan bisa berputar untuk menjadi   kamera depan. Untuk daya ponsel ini memiliki baterai 3700mAh didukung dengan  pengisian daya cepat 25W, memiliki NFC dan Bluetooth 5.0.

Untuk prosesor menggunakan Snapdragon 730  dengan 8GB RAM dan 128 GB penyimpanan yang tidak dapat diperluas. Jika anda tertarik dengan ponsel ini, pre order mulai dibuka pada 14 Juli 2019. Di Malaysia ponsel ini menawarkan bonus Samsung Galaxy Fit sedangkan di Thailand mendapatkan bonus headset AKG Y500.

Berminat ?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here