Samsung Kolaborasi Dengan Boyband BTS Hadirkan Galaxy S20 Edisi Khusus

127

Brand ponsel ternama asal Korea Selatan, Samsung, berkolaborasi dengan boyband ternama asal Korea Selatan, BTS, meluncurkan ponsel Galaxy S20+ 5G edisi terbatas dan Samsung Galaxy Buds edisi terbatas (earphone wireless). Kedua produk terbaru Samsung terbatas menjadi kerja sama terbaru antara Samsung dan BTS.

Uniknya, kedua produk terbaru Samsung tersebut hadir dengan warna yang didominasi ungu. Melambangkan cinta dan persatuan, Galaxy S20 + 5G BTS Edition dilapisi dengan Haze Purple yang tidak hanya bagian luar saja bahkan sampai bagian dalamnya.  Lengkap dengan live wallpaper , 7 kartu foto BTS yang dapat dikoleksi, stiker unik,lock screen dan banyak lagi yang akan memanjakan para A.R.M.Y (sebutan untuk fans BTS).

Desain baru Galaxy S20 + BTS Edition menampilkan kaca ungu dan eksterior logam. Galaxy Buds + BTS Edition dan case charger Buds +, juga tersedia dalam warna ungu, membawa logo band dan ikonografi hati berwarna ungu, memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk menunjukkan pengabdian mereka melalui smartphone dan perangkat lain yang dapat dikenakan.

Samsung-Galaxy-S20-BTS-Edition ( foto : Samsung.com )

 

amsung-Galaxy-S20-BTS-Edition ( foto : Samsung.com )

 

amsung-Galaxy-S20-BTS-Edition ( foto : Samsung.com )

Tersedia dalam varian 5G dan LTE, Galaxy S20 + BTS Edition hadir dengan tema yang terinspirasi dari grup BTS yang telah diinstal sebelumnya dan platform berbasis komunitas penggemar, Weverse. Tepat di dalam kotak, perangkat ini dilengkapi dengan stiker dekoratif untuk memungkinkan penggemar untuk lebih mempersonalisasi perangkat mereka, dan kartu foto yang menampilkan gambar anggota band untuk disimpan oleh penggemar. Menampilkan kamera pro-grade yang dimiliki pemilik Galaxy S20 + di seluruh dunia untuk mengabadikan hidup mereka dan menceritakan kisah mereka, perangkat ini memberikan cara baru bagi BTS dan penggemar global mereka untuk merasa lebih terhubung dengan lebih baik daripada sebelumnya, dan berbagi konten kreatif mereka satu sama lain.

Dalam keterangannya, Stephanie Choi selaku Senior Vice President and Head of Global Marketing Team of Mobile Communications Business, Samsung Electronics mengungkapkan,

“Galaxy S20 + dan Galaxy Buds + BTS Edition adalah hasil kolaborasi antara BTS, yang anggotanya menyebarkan pesan cinta dan harmoni melalui musik, dan Samsung, yang menciptakan masa depan yang lebih baik dengan inovasi yang bermakna. Kami berharap ini akan menjadi sumber kegembiraan dan hiburan bagi penggemar dan konsumen di seluruh dunia.”

Para fans BTS dapat memesan  Galaxy Buds + BTS Edition dengan cara pre-order mulai 15 Juni secara eksklusif dari Weverse1. Mulai 19 Juni, Galaxy S20 + 5G BTS Edition, Galaxy S20 + BTS Edition dan Galaxy Buds + BTS Edition juga akan tersedia untuk pre-order online dari Samsung.com. Perangkat akan tersedia secara luas mulai 9 Juli, yang menandai ulang tahun ketujuh dari kolektif penggemar BTS.
Samsung-Galaxy-Buds-BTS-Edition ( foto : Samsung.com )

 

Samsung-Galaxy-Buds-BTS-Edition ( foto : Samsung.com )

 

https://youtu.be/eRA7SOAdBtk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here