Samsung Gear S3 bisa Samsung Pay mandiri?

73

Samsung Pay kini bisa dilakukan di Gear S3 smartwatch tanpa harus terkoneksi ke smartphone Samsung sama sekali atau bahkan bisa dilakukan sambil terkoneksi ke smartphone non Samsung. Seharga $349 ini adalah terobosan baru yang mempermudah mereka untuk berbelanja.

Dulunya Gear Samsung hanya mau mengoperasikan Samsung Pay untuk smartphone Samsung saja. Prasyarat agar smartphone Android bisa melakukan kombinasi dengan Gear S3 adalah minimal Android Kit Kat.

Secara garis besar Samsung Pay mengakomodasi kartu kredit, debit, membership dan reward bi. Sejauh ini sudah 650 produk perbankan diserap Samsung Pay. Dalam praktiknya, tak perlu lagi repot-repot mengeluarkan kartu bejibun ketika berbelanja, cukup gunakan device Samsung. Cukup swipe smartphone dan pembayaran sudah terjadi.

Pabrikan Korea Selatan ini juga sedang mengusahakan agar smartphone mid range nya sudah mendukung teknologi finger print agar transaksi keuangan berjalan aman dan terpercaya. Kapan tersedianya? Mungkin untuk Indonesia baru tahun depan.

share_gear-s3_highlights

Baca juga: Samsung Pay akan tersedia untuk seluruh dunia pada tahun depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here