Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+ Resmi Diluncurkan

90

Produsen ponsel ternama asal Korea Selatan, Samsung, resmi meluncurkan seri terbaru dari Samsung Galaxy Note 10 yaitu  Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ yang dikenalkan kepada publik Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat pada hari Rabu (7/8/2019) waktu setempat.

Dalam tampilannya display Samsung Galaxy Note 10+ lebih panjang dengan ukuran 6,8 inch sedangkan Galaxy Note 10 mempunyai ukuran display 6,3 inch. Sementara ukuran fisiknya, Galaxy Note 10 mempunyai ukuran 7,2 x 162,3 x 7,9 mm dan berat 196 gram sedangkan Galaxy Note 10 mempunyai ukuran lebih pendek 71,8 x 151 x 7,9 mm dengan berat 168 gram.

Prosesor yang digunakan Samsung Galaxy Note 10 adalah Exynos 9825 untuk pasar global, berbeda dengan pasar di Amerika Serikat dan Tiongkok yang menggunakan prosesor Snapdragon 855. Untuk sisi depannya terdapat keduanya memiliki O display yang sama sebesar 10 Megapixel untuk mengambil gambaer selfie leibih akurat.

Untuk kamera sisi belakang untuk mengambil gambar berbentuk vertikal tidak seperti Galaxy Note sebelumnya yang berbentuk horizontal. Kedua seri ini juga mempunyai tiga jenis kamera tetapi Galaxy Note 10+ memiliki tambahan satu kamera pembeda yang mempunyai fungsi sebagai DepthVision Camera.

Para gamer juga bisa lebih mudah bermain. Dengan sistem pendingin ruang uap yang lebih ramping dan baru dirancang, AI yang ditingkatkan, dan NPU yang disempurnakan memberikan para gamer pengalaman bermain game yang halus dengan pengurangan jeda, bahkan saat game sedang ramai.

Untuk bagian S Pen, Samsung Galaxy Note 10 kini juga memiliki keunggulan yaitu membuat lebih mudah untk merubah warna font huruf di tulisan serta mempermudah untuk mengekspor format tulisan ke Word, PDF, text dan juga pekerjaan untuk mengedit gambar dan foto. Untuk baterai Samsung Galaxy Note 10 memiliki baterai 3.500 mAh sedangkan Samsung Note 10+ punya baterai 4.300 mAh.

Samsung Galaxy Note 10 tersedia dalam 2 warna yaitu aura glow dan black sedangkan akan Samsung Galaxy Note 10+ akan tersedia dalam 3 warna yaitu aura black, glow dan white.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here