Rupanya Redmi 4X juga rilis di Indonesia

219

Xiaomi secara resmi merilis Redmi Note 4 dan Redmi 4X ke dalam barisan produk resminya di Indonesia. Soal Redmi Note 4 memang sudah diberitakan, tapi Redmi 4X menjadi tambahan yang rilis di Indonesia.

Seperti disampaikan Donovan Sung Director of Product Management and Marketing, Xiaomi Global, Redmi 4X termasuk seri Redmi 4 terbaru dengan sejumlah pembaruan baik pada fitur dan spesifikasi. Perubahan yang paling menonjol adalah desain super tipis dan ringan 8.65mm dengan bobot tidak lebih dari 150 gram.

Redmi 4X sepenuhnya dirancang dengan bodi metal, dan luar biasa tipis dengan ketebalan bodi 8.65mm dan berat tidak lebih dari 150g. Ditenagai oleh baterai 4100mAh, Redmi 4X memiliki ketahanan yang cukup mengagumkan dengan daya tahan standby baterai hingga 18 hari.

Baca juga Xiaomi Mi Mix mulai dijual di luar Cina?

Redmi 4X akan tersedia dalam varian 3GB RAM dan kapasitas penyimpanan internal 32GB, sehingga memungkinkan penggunanya untuk menjalankan banyak aplikasi dengan lebih efisien, dan tetap memiliki ruang penyimpanan untuk aplikasi dan foto. Varian warna gold dan hitam Redmi 4X akan tersedia mulai 21 April dan akan dibanderol dengan harga Rp 2.099.000.

Sementara itu Redmi Note 4 dirancang dengan desain elegan yang mengungguli produk yang sebelumnya tenar, yakni Redmi Note 3. Smartphone ini sepenuhnya hadir dengan bodi metal aluminium serta tepian yang lebih tipis, dan merupakan smartphone Redmi pertama yang menggunakan kaca lengkung 2.5D pada layarnya.


Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625, Redmi Note 4 menawarkan kecepatan dan kinerja yang mulus. Snapdragon 625 merupakan chipset pertama di kelasnya yang menggunakan teknologi 14nm FinFET, yang lebih efisien dari segi daya dibandingkan dengan teknologi prosesor 28nm.

Didukung baterai 4100 mAh, Redmi Note 4 dapat bertahan penuh seharian hanya dengan satu kali pengisian daya. Varian warna gold dan hitam Redmi Note 4 akan tersedia mulai pukul 12 siang pada tanggal 5 April dan akan dibanderol dengan harga Rp 2.399.000.

Layaknya Redmi Note 4 dan Redmi 4A yang juga diperkenalkan pada awal tahun ini, keduanya merupakan smartphone Xiaomi yang diproduksi langsung di Indonesia.

Share tanggapan kamu disini..

Please enter your comment!
Please enter your name here