Resmi Masuk Indonesia Vivo S1 Dibandrol Rp 3 Juta-an

85

Vivo kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Vivo S1 yang diluncurkan secara resmi pada hari Selasa (16/7) di The Westin, Jakarta. Dengan tema ‘Unlock You Style’ hadir dalam peluncuran Vivo S1, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma dan Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Kusuma.

Keunggulan Vivo S1 adalah memiliki desain layar Ultra All Screen dengan rasio bodi-ke layar yang sangat tinggi. Kesempurnaan pada bentuk simetris S1 memberikan efek tampilan yang fantastis. Dengan layar Super AMOLED berukuran 6,38 inci, rasio layar 19,5:9 dan rasio bodi-ke-layar hingga 90%.

foto : vivo.com
foto : vivo.com

Dengan Screen Touch ID diluncurkan pemindai sidik jari yang terintegrasi di dalam layar dimana serupa dengan produk Vivo V15. Cukup dengan satu sentuhan, layar S1 Anda akan terbuka dengan cepat yang disertai efek animasi jmembuat pembukaan kunci (unlock) pada ponsel menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Dari sisi kamera Vivo S1, memiliki kamera depan 32MP dengan resolusi Ultra HD yang akan memberikan hasil foto selfie dengan tingkat ketajaman dan kejernihan yang tinggi. Selain itu kamera di Vivo S1  juga didukung dengan beberapa mode, seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Filter, dan fitur lain. Untuk kamera depan juga dilengkapi dengan sensor Sony IMX499, mengambil foto dengan S1 menjadi lebih akurat dan presisi. AI Portrait Framing membantu Anda mendapatkan komposisi terbaik untuk rasio sempurna.

Untuk baterai Vivo S1 dilengkapi baterai dengan daya sebesar 4500 mAh dan didukung teknologi Dual-Engine Fast Charging sehingga tidak perlu repot membawa powerbank lagi. Vivo S1 menggunakan prosesor octa-core dengan desain 12nm dan kecepatan hingga 2.0GHz dengan RAM 4GB dan ROM 128GB sehingga dapat menjalankan lebih banyak aplikasi dan games dengan lancar. Untuk softwarenya dilengkapi dengan sistem operasi Android 9.0 yang dilapisi antarmuka FunTouch OS 9.0.

Vivo S1 tersedia dalam dua warna yaitu cosmic green dan skyline blue dan dibandrol dengan harga Rp 3,6 juta di Indonesia. Vivo S1 sudah bisa didapatkan secara pre-order mulai 16 sampai 22 Juli 2019 dan dijual secara resmi pada 23 Juli 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here