Remix OS, Mengubah PC Jadi Android Desktop

175

Remix OS ibarat mimpi yang jadi kenyataan. Tidak perlu lagi ngiler lihat Pixel, ataupun Chrome Book lainnya, dengan Remix OS cukup dengan sebuah USB, maka PC, Laptop ataupun MacBook yang Anda gunakan bisa mengadopsi Android Lollipop.

Saat ini, Remix OS yang dirilis ke publik masih dalam status Alpha. Jadi, jika Anda tertarik untuk mencobanya, dan paham benar dengan kemungkinan muncul bug dan kawan-kawan, tidak ada salahnya untuk menikmati Remix OS.

User interface Remix OS tetap menjaga aksen simple. Memang, pada dasarnya Android akan lebih serasi digunakan dengan layar sentuh. Jadi saat menggunakan Remix OS ada proses adaptasi yang harus dilakukan bersama keyboard dan mouse fisik yang Anda miliki.

Tertarik untuk mencoba Remix OS, Anda bisa download disini

Pastikan Anda memiliki USB disarankan USB 3.0 dengan kecepatan menulis data 20 MB/s dan memiliki kapasitas minimal 8 GB.

Dalam file yang sudah Anda download, ada file ISO dari Remix OS dan tools untuk membuat bootable USB Remix OS. Jadi pastikan bios PC/Laptop yang ingin di instal Remix OS support opsi untuk booting dari USB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here