Qualcomm umumkan Snapdragon 660 dan 630

31

Qualcomm umumkan dua chip baru, Qualcomm® Snapdragon™ 660 dan 630, yang keduanya didesain untuk membuat pengalaman bermain game dan memotret jadi lebih baik. Varian 660 ini adalah lanjutan dari Snapdragon 653 dan 630 adalah lanjutan dari Snapdragon 626. Secara angka, varian ini antara varian Snapdragon 400 dan 800.

Kedar Kondap, vice president, product management, Qualcomm Technologies, Inc mengatakan bahwa kedua chip ini akan membantu pengguna untuk mendapatkan foto, audio dan video dalam kualitas lebih baik.

Baca juga Qualcomm tak mau disebut hanya produsen prosesor saja

Untuk foto, Qualcomm mengklaim bahwa chipnya akan membantu dalam memotret ketika suasana rendah cahaya dan cocok untuk smartphone dengan dual camera. Juga untuk pemrosesan video dan audio akan lebih hemat energi. Salah satu yang menarik adalah varian ini mendukung Bluetooth 5.

Snapdragon 660 dan 630 juga mengadaptasi teknologi Quick Charge dan mendukung 5 jam talk time dalam charging 5 menit saja serta kapasitas baterai sampai 50% ketika chargung 15 menit saja. Smartphone mana yang akan menggunakannya? Kita tunggu saja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here