PUBG Mobile Lite Hadir Di Indonesia Yuk Download Disini

141

Untuk anda penggemar game ‘PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)’ kini telah muncul versi sederhana atau ringan dari PUBG yaitu ‘PUBG Mobile Lite’ yang bisa dimainkan di ponsel dengan spesifikasi rendah.

Game PUBG Mobile Lite yang merupakan juga karya dari perusahaan Tencent sebagaimana PUBG reguler memang dirancang khusus untuk ponsel spesifikasi rendah tersebut. Jika untuk memainkan PUBG Mobile reguler membutuhkan RAM 2 GB dan Android 5.1 atau di atasnya, maka di PUBG Mobile Lite bisa dimainkan dengan ponsel RAM dibawah 2 GB karena membutuhkan space menyimpan sekitar 400 sampai 500 MB.

Meski demikian, di game PUBG Mobile Lite memiliki beberapa perbedaan dengan versi regulernya diantaranya perbedaan fitur dan mode permainan yang lebih sederhana. Perbedaan lainnya adalah peta wilaya permainan yang tidak seluas versi reguler karena menghindari proses grafis yang terlalu berat. Jika PUBG Mobile reguler bisa mencapai ukuran 8 km x 8 km, maka PUBG Mobile Lite hanya menggunakan ukuran 2 km x 2 km saja.

Perbedaan lainnya adalah jumlah pemain dalam satu babak. Jika di PUBG versi reguler bisa sampai 100 pemain makan di PUBG versi Mobile Lite maksimal hanya 40 pemain saja. Sebagai catatan, PUBG reguler dan PUBG Mobile Lite mempunyai server yang berlainan sehingga tidak memunggkinkan pemain di PUBG reguler dan PUBG Mobile Lite saling bertemu.

Sejak diluncurkan di Android Google Play pada 25 Juli lalu, tercatat PUBG Mobile Lite telah diunduh lebih dari 500 ribu kali oleh para pengguna. Untuk anda yang ingin mencoba PUBG Mobile Lite di ponsel Android berikut link donwladnya.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tencent.iglite&hl=in

https://pubg-mobile-lite.id.uptodown.com/android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here