Produk Apple Kini Bisa Didapatkan Di ‘DIGIMAP’ Ada Di 5 Kota Indonesia

201

PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup terdepan di Indonesia hari ini mengumumkan resmi menjadi Apple Authorised Reseller. MAP melalui gerai ritel ‘DIGIMAP’ menawarkan rangkaian pilihan produk Apple termasuk iPhone, iPad, Apple Watch dan Mac. Selain itu melalui MAPCLUB loyalty program, MAP Gift Voucher dan MAP Retail Academy akan memberikan pilihan dan pengalaman yang lebih beragam bagi para pelanggan. MAP juga memanfaatkan jaringan ritel perusahaan. akan membuka konsep “‘Shop-in-Shop” di dalam 8060 Department Store dan Planet Sports.

Produk-produk yang dijual di DIGIMAP

“Kami merasa bangga menjadi authorized distributor dan reseller untuk produk Apple, dan tim MAP berkomitmen untuk menciptakan pengalaman untuk pelanggan yang tak terkalahkan dan tak terlupakan. Rangkaian produk Apple yang menarik dipadukan dengan kekuatan jaringan dari gerai ritel MAP serta  pelayanan pelanggan yang memuaskan, akan menjadikan Indonesia sebagai destinasi belanja kelas dunia, tempat para pelanggan membeli perangkat elektronik favorit,” kata Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAP.

Gerai DIGIMAP

DIGIMAP yang mempunya tagline “Enhancing Life”  saat ini telah memiliki 18 gerai di 5 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Tangerang, Bali, Bandung dan Medan serta mempunyai Iebih dari 200 karyawan. Untuk wilayah Jabodetabek DIGIMAP telah hadir di Grand Indonesia, Lotte Shopping Avenue, Pacific Place, Puri Indah Mall, dan yang terakhir di Pondok Indah Mall 2.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here