Pokeland, yang baru dari Nintendo

28

Ada yang baru lagi dari Nintendo. Setelah kesuksesan Pokemon Go, ada game “lanjutan” nya yakni Pokeland. Game apalagi ini?

Apakah game baru itu? Seperti game Pokemon lainnya, gamer bisa mengadu Pokemon miliknya dengan pokemon lain. Bedanya, gamer akan diajak berpindah-pindah pulau untuk menantang pokemon yang ada.

Baca juga Pokemon Go semakin seru saat liburan

Pada saat yang bersamaan gamer bisa mengumpulkan banyak Pokemon, dan melatihnya agar menjadi petarung yang bisa diandalkan. Pokeland mirip Pokemon Go plus dengan elemen Pokemon Rumble karena bisa bertarung secara keroyokan.

Pada awalnya Pokeland menjanjikan 6 pulau untuk dijelajahi, 52 stage berbeda, dan 15 tingkat permainan. Nintendo juga menyiapkan sebanyak 134 Pokemon yang bisa diburu gamer sepanjang permainan.

Untuk saat ini Pokeland baru ada di Jepang saja. Itupun untuk 10 ribu pengguna saja dari 31 Mei sampai 9 Juni.Belum ada informasi kapan bisa rilis untuk Android dan iOS di luar Jepang. Pokeland bergabung dalam jajaran game Pokemon di platform mobile seperti Pokemon Shuffle Rilis Agustus 2015), Pokemon Duel (rilis April 2016), dan Magikarp Jump yang baru

Magikarp Jump saat ini nomor 12 di free iOS games, sementara Pokémon Go sudah turun ke posisi 162 di App Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here