Photo Grid rilis stiker khusus Jakarta International Java Jazz Festival

17

PhotoGrid, aplikasi penyunting foto paling viral dari Google Play, mengumumkan peluncuran set stiker edisi khusus untuk merayakan hadirnya acara Jakarta International Java Jazz Festival 2017.

Peluncuran set stiker ini bertujuan untuk mempertegas posisi PhotoGrid dari sekadar aplikasi kolase foto, menjadi sebuah tempat berkumpulnya para pengguna kreatif untuk berbagi momen berharga sehari-hari melalui fitur sosial pada aplikasi tersebut.

Dengan memasuki pasar Indonesia, PhotoGrid menjelajahi kesempatan besar untuk memperkenalkan versi terbaru mereka ke pengguna media sosial Indonesia yang lebih luas.

Baca juga Bagaimana asal muasal stiker merpati ungu Trash Dove?

PhotoGrid, aplikasi penyunting foto gratis yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan efek cantik dengan berbagai kombinasi gambar yang menakjubkan. Terdapat lebih dari 300 juta unduhan di seluruh dunia dan 15 juta suntingan foto per hari, dengan usia rata-rata pengguna 18-25 tahun, dan 70% dari mereka adalah wanita. Aplikasi ini hadir dengan fungsi populer seperti Grid, Scrapbook, Filmstrip dan Share-to-Social.

Fitur terbaru PhotoGrid, yakni Weekly Challenge mendorong pengguna untuk berpartisipasi dalam kompetisi foto yang menarik, dan juga sukses mengajak cukup banyak peserta. Fitur ini diharapkan dapat menarik perhatian lebih banyak pengguna dan mengajak teman-teman mereka untuk lebih menikmati PhotoGrid.

 

Share tanggapan kamu disini..

Please enter your comment!
Please enter your name here