Panduan Tempat Makan Komplit Dari Zomato

62

Didirikan sejak 2008 oleh Deepinder Goyal dan Pankaj Chaddah, Zomato punya database restoran dan tempat nongkrong di 23 negara. Aplikasinya sendiri sudah ada sejak 2011. Selain aplikasi, ada pula situsnya dengan nama sama.

Untuk Indonesia sendiri Zomato sudah punya database sejak 2013. Cara menggunakan Zomato cukup mudah sebab user interface-nya tidak rumit. Aplikasi ini akan mendeteksi geo location kamu dan merekomendasikan restoran, cafe dan bar terdekat. Semua lengkap dengan alamat, foto, review dan jam buka.

Contoh di atas menunjukkan lokasi tempat makan lengkap dengan deskripsinya. Kamu juga bisa memilih berdasarkan tema restoran tersebut seperti di bawah.

Baca juga 11 Akun Selebgram Kuliner Yang Wajib Diikuti

Semisal memilih L’Avenue – The Hermitage, maka akan muncul layar ini:

Ada fitur bookmark jika hendak menandai untuk dibaca nanti, call untuk menelpon tempatnya, been here untuk “pernah kesini”, add review jika sudah pernah dan hendak menuliskan review dan add photo untuk menambahkan foto di informasi restoran tersebut.

Tinggal scroll ke bawah maka ada informasi soal jam buka dan range harga. Tapi soal tempat tak melulu harus pas dengan lokasi kamu berada, ada fitur mencari tempat di lokasi lain. Semudah search di bar paling atas.

Selamat kulineran dengan Zomato!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here