OnePlus 3T, Lebih Kencang, Baterai Jumbo, Selfieable!

17

OnePlus baru saja mengupgrade flagshipnya dengan chipset teranyar dari Qualcomm. Adalah OnePlus 3T, penyempurna dari OnePlus 3 dengan Snapdragon 821.

Tentu bukan hanya sekedar mengganti chipset saja. OnePlus menambahkan kapasitas baterai yang lebih besar, dan.. kamera depan yang handal dalam berselfie.

Chipset Snapdragon 821 yang ada pada OnePlus 3T memiliki clock maksimal 2.35 GHz. Kata Qualcomm kerjanya lebih cepat 10% jika dibandingkan dengan One Plus 3. Kapasitas RAM 6 GB dengan penambahan opsi storage 128 GB.

OnePlus 3T

Layarnya yang memiliki resolusi 1080p menggunakan panel Optic AMOLED. Kamera belakang 16 Megapixel dengan fitur OIS, EIS dan support video 4K.

Nah disini yang paling menarik, dan jarang dilakukan oleh vendor lain.

Yaitu kehadiran kamera depan dengan resolusi 16 Megapixel. Umumnya flagship akan menguatkan di kamera belakang, dengan penambahan upgrade sensor atau apapun itu. Tapi OnePlus memilih mengupgrade kamera depan, tentu kualitas foto selfie, wefie, atau live video chat akan jadi jauh lebih baik.

OnePlus 3T

OnePlus tetap mengandalkan Dash Charge sehingga proses charging jadi lebih cepat. Apalagi dengan penambahan kapasitas baterai jadi 3400 mAh, kehadiran Dash Charge adalah hal yang wajib.

Di Eropa sana, OnePlus 3T baru akan dijual mulai 28 November nanti.

Untuk OnePlus 3T 64GB dijual dengan harga $439. Sementara untuk OnePlus 3T 128 GB dijual dengan harga $479.

 

Opini Kamu