One Plus 3 bakal hadir dengan RAM 6 GB

242
one-plus

Kabar menarik datang dari Geekbanch, One Plus akan menghadirkan One Plus 3 yang dilengkapi dengan RAM 6 GB.

Tren flagship mulai bergeser, satu per satu brand kenamaan mulai menunjukan varian Android spesifikasi monster. Salah satunya adalah One Plus. Brand yang acap kali merilis device dengan spesifikasi di luar standar.

Informasi ini muncul pertama kali dari MyDrivers, mereka berhasil menangkap momen saat One Plus 3 di uji lewat aplikasi Antutu. Tentu saja, dari list Antutu ini, kita bisa mendapatkan hampir 80% spesifikasi final dari One Plus 3 yang akan dirilis di kemudian hari.

one-plus-3-antutu

Like fanpage ReadMe, buat dapetin kabar teranyar One Plus langsung di Facebook feed kamu.

Yang menarik dari Antutu, One Plus 3 akan dibekali dengan RAM 4 GB, storage 32 GB. Lengkap dengan chipset Snapdragon 820, Adreno 530 pada GPU dan layar fullHD. Menggunakan sistem operasi Android 6.0.1, One Plus 3 punya kamera depan dengan resolusi 8 Megapixel dan kamera belakang 16 Megapixel.

Pada benchmark yang lain, dalam hal ini adalah Geekbanch, One Plus 3 muncul dengan spesifikasi RAM 6 GB, kemungkinan besar storagenya akan memiliki kapasitas 64 GB.

one-plus-3-geekbench

Spesifikasi sih sudah ganteng maksimal ! tapi bagaimana dengan harganya.

Masih dari sumber yang sama, perkiraan harga untuk One Plus 3 dengan RAM 3 GB dan storage 32 GB adalah 2299 Yuan setara dengan Rp. 4.7 Jutaan. Sementara untuk One Plus 3 dengan RAM 6 GB dan storage 64 GB adalah 2499 Yuan setara dengan Rp. 5 Jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here