Nanti sore Meizu launching Meizu E2

254

Lebih kurangnya jam 3 waktu setempat, Meizu bakal menghelat event launching Meizu E2. Beberapa hari belakangan ini, lewat akun resminya di Weibo, Meizu rajin bagi-bagi teaser ihwal kehadiran smartphone anyarnya ini.

Meizu E2 punya lampu flash yang unik. Umumnya, flash di smartphone memiliki bentuk melingkar. Lain halnya dengan Meizu E2 yang berjejer ke samping, berisikan empat LED.

Lalu bagaimana dengan spesifikasinya.

Memang secara resmi Meizu baru akan mengumumgkan spesifikasi dari Meizu E2 ini nanti sore. Pun demikian, karena Meizu E2 ini sudah terdaftar di TENAA, kita bisa mengintip beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh Meizu E2.

Meizu E2 memiliki dua varian, yaitu M741Y dan M741A. Perbedannya apa ? yang memiliki akhiran ‘Y’ dibekali dengan YunOS, sementara yang berakhira ‘A’ dibekali dengan Android.

Meizu E2 memiliki layar 5.5 inci 1080p. Chipset yang digunakannya punya clock 2.35GHz. Dengan opsi RAM dan storage 2GB/16GB, 3GB/32GB dan 4GB/64GB.

Kamera belakangnya punya resolusi 13 Megapixel dengan kamera depan 8 Megapixel. Kapasitas baterai yang dimilikinya adalah 3300 mAh.

Lebih detailnya mengenai Meizu E2, akan kami kupas setelah helatan eventnya usai nanti sore. Stay tuned!

1 COMMENT

  1. Artikel gk penting! Nanti az ditulisx klo eventx dh beres, napa???!!!! Kejar setoran artikel, bang??? Banyak typo tuh, gaya bahasa kayak gado” pula!!

Share tanggapan kamu disini..

Please enter your comment!
Please enter your name here