Mi Fan Festival diselenggarakan secara global!

90

Xiaomi merayakan ulang tahunnya yang ke 7 tahun ini dengan sebuah online event yang besar melalui Mi Fan Festival, yang diadakan di 18 pasar global di luar Tiongkok untuk pertama kalinya yang dimulai tanggal 3 April kemarin.

Xiaomi memiliki hubungan yang kuat dengan para fans yang dikenal dengan sebutan Mi Fans, melalui forum dan media sosial. Mi Fans dapat menyampaikan pemikiran mereka tentang produk dan perangkat lunak Xiaomi secara langsung, hal ini akan menimbulkan rasa partisipasi serta membantu mengembangkan rasa kesetiaan para fans.

Mi Fan Festival merupakan acara tahunan untuk merayakan hari jadi Xiaomi dan sebagai ucapan terima kasih kepada para Mi Fans karena telah membawa Xiaomi sampai sejauh ini.

Baca juga Xiaomi rilis timbangan berat badan pintar

Setelah selama ini Mi Fan Festival diadakan di India, Taiwan dan Hong Kong, tahun ini, Mi Fan Festival memperluas jangkauannya ke Amerika Serikat, Indonesia, Rusia, Vietnam, Mexico, Uni Arab Emirat, Polandia, Ukraina, Kazakhstan, Bangladesh, Pakistan, Nepal, Saudi Arabia, Mesir dan Yunani.

Di Indonesia, Xiaomi juga akan mengadakan acara bersamaan dengan perayaan Mi Fan Festival dimana akan diumumkan produk terbaru untuk Indonesia. Acara peluncuran ini akan diisi dengan karnaval yang menyenangkan, termasuk berbagai games, hadiah, dan penampilan dari grup idola populer JKT 48.

Tahun ini di Tiongkok, Mi Fan Festival akan diselenggarakan mulai tanggal 6 hingga 9 April secara online dan offline, dengan 68 Mi Home Stores dan pop-up shop di lebih dari 20 mall dengan acara khusus. Produk baru seperti Mi Heating Pressure Rice Cooker 4L, Mi Notebook Air 12.5” 4GB + 256 GB, Mi Notebook Air 12.5’ 4GB + 128GB, Mi Bluetooth Speaker Basic 2 dan Mi Wireless Mouse akan membuat debutnya pada Mi Fan Festival.

Pada waktu yang bersamaan, terdapat beberapa produk yang akan tersedia dengan potongan harga sebesar 50% melalui flash sale, seperti Mi Car Air Purifier, Mi Robot Builder, Mi Walkie-Talkie. Selain itu, akan disediakan kupon potongan harga senilai total hingga 100 juta RMB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here