Meizu resmi berlabuh di Indonesia

671

Bersamaan dengan helatan event launching Meizu M5 Note di Beijing, China, ternyata Meizu menggelar acara juga di Indonesia.

Helatan Meizu di Indonesia tidak lain sebagai langkah awal Meizu berkiprah di market Indonesia. Beberapa waktu lalu, Meizu lewat Meizu m2 juga pernah resmi masuk ke Indonesia lewat salah satu retail online.

meizu-media-event-jakarta-d-boleh-com

Namun kali ini berbeda. Meizu dengan tegas menyatakan keseriusannya untuk memenuhi syarat TKDN yang diinginkan oleh pemerintah Indonesia.

Salah satu bentuk keseriusannya yang lain adalah dengan mendirikan sebuah perusahaan yang akan jadi representasi Meizu di Indonesia.

meizu-media-event-jakarta-boleh-com

Kata Meizu, buat saat ini, produkusinya masih dilakukan di China, tapi dalam waktu dekat Meizu akan menggandeng partner lokal antara di Jakarta atau di Surabaya sehingga produksinya bisa dilakukan di Indonesia.

Like fanpage FlymeIndonesia biar tambah gampang dapat update berita soal FlymeOS, update info seputar Meizu.

Semoga saja keseriusan Meizu ini dibarengi dengan optimalisasi after sales. Sehingga kita sebagai user bisa merasa aman dan nyaman. Tidak perlu takut berkeluh kesah saat terjadi sesuatu dengan device Meizu yang kita gunakan.

Last but not least, selamat datang Meizu !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here