Meizu Pro 6 Plus mulai dijual di luar Cina

33

Meizu Pro 6 Plus awalnya hanya dijual eksklusif di Cina saja. Namun sepertinya lambat laun dijual resmi di negara lain juga. Kali ini negara yang disasar adalah Rusia.

Khusus untuk Rusia baru varian 64 GB yang ditawarkan, belum yang 128 GB. Pemesanan sudah bisa dilakukan sekarang bagi warga Rusia dan barang akan diterima Februari nanti.

Daya tariknya terletak di spesifikasi. Soalnya Meizu membenamkan jeroan yang sama dengan Samsung Galaxy S7, smartphone flagship Samsung yang tahun lalu dinobatkan sebagai yang terbaik oleh banyak media gadget.

meizu_pro_6_plus

Prosesor Meizu Pro 6 Plus dipercayakan pada Exynos 8890 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB. Kameranya 12 MP dan dibekali fitur phase detection autofocus (PDAF), dan laser autofocus.

Layarnya memiliki bentang seluas 5,7 inch dengan resolusi QHD (2.560 x 1.440 pixel). Meizu juga menggunakan teknologi layar Super AMOLED bikinan Samsung di Pro 6 Plus. Tak hanya Meizo Pro 6 Plus yang datang ke Rusia, Meizu M5 juga. Indonesia kapan? Semoga sebentar lagi!

Baca juga: Rencana Meizu 2017 bocor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here