Meizu M6 Note, harga mulai Rp 2 jutaan

510
meizu-m6-note-biru

Fenomena selfie dan vlogging tidak ingin ditinggalkan Meizu begitu saja. Betapa kebutuhan akan kamera depan yang jumawa benar-benar diperlukan saat ini. Maklum, sekarang serba live, Instagram Live, Facebook Live, tak ayal pertempuran kembali ke ranah kamera, ya, kamera depan.

M6 Note adalah jawaban yang diberikan Meizu untuk menghadapi tantangan kekinian.

Meizu M6 Note adalah suksesor dari Meizu M5 Note. Hadir dengan chipset Snapdragon dari Qualcomm. Ini adalah kali pertama Meizu menggunakan chipset Snapdragon setelah selama ini berkutat dengan Mediatek dan Exynoss.

Meizu M6 Note dibekali dengan chipset Snapdragon 625 dengan clock 2.0 GHz. Chipset yang sengaja disiapkan Qualcomm untuk memenuhi kebutuhan segmentasi menengah.

Layar yang dimiliki Meizu M6 Note ini 5.5 inci full HD, 2.5D dengan teknologi LCD, 403 PPI.

Kamera depan Meizu M6 Note punya resolusi 16 Megapixel. Handal buat selfie, vlogging juga bisa.

Di bagian belakangnya ada dual kamera, kamera primer dengan 12 Megapixel, dan kamera sekunder dengan resolusi 5 Megapixel. Dilengkapi dengan Quad LED Flash dan fitur Dual Phase Detection.

Ada tiga varian Meizu M6 Note. Yang pertama adalah Meizu M6 Note dengan RAM 3GB dan storage 16GB dijual dengan harga Rp. 2.2 Jutaan. Kemudian ada Meizu M6 Note dengan RAM 3GB dan storage 32GB dijual dengan harga 2.6 jutaan. Lalu terakhir, ada Meizu M3 Note dengan RAM 4GB dan storage 64GB, dijual dengan harga Rp 3.4 jutaan.

Tidak ada yang berbeda dari sisi spesifikasi lainnya. Yang membedakan hanya dari sisi RAM dan storage saja.

Tombol mBack, salah satu ciri khas dari device Meizu tentu ditemui di Meizu M6 Note ini. Sekaligus berfungsi sebagai fingerprint scanner.

Gaming, main sosmed, atau ngevlog tentu bakal menguras daya. Untuk itu, Meizu menyiapkan baterai dengan kapasitas 4000 mAh. Supaya engga kesal saat menunggu proses charging selesai, Meizu menyertakan teknologi charging cepat mCharge 18W.

Sistem operasi yang digunakan Meizu M6 Note adalah Android Nougat 7.1.2 dengan polesan Flyme 6.

Tertarik dengan Meizu M6 Note ? Meizu baru akan menjual M6 Note pada 1 September nanti lewat retailer online di China. Sementara baru di 2 September, Meizu akan menjualnya secara offline. Kapan masuk ke Indonesia ? masih tanda tanya. Mudah-mudahan Meizu Indonesia memboyong varian Meizu M6 Note ini ke tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here