Perkenalkan, HERO5, line up Go Pro terbaru !

313

Bukan cuma Karma, karena disaat yang bersamaan GoPro juga memperkenalkan line up HERO5. 

GoPro merilis rangkaian action kamera paripurna. Tidak perlu lagi ribet cari aksesoris tambahan sekedar membuatnya jadi tahan air, karena HERO5 bisa diajak menyelam hingga kedalaman 30 meter. Ya. Itulah kelebihan varian HERO5, GoPro melengkapinya dengan kemampuan untuk beradaptasi di kedalaman air. Bahasa gaulnya, water resistant.

Di varian ini, GoPro juga melengkapi HERO5 dengan fitur voice command. Ucapkan “GoPro take picture!” seketika, HERO5 akan mengambil foto. Atau ucapkan, “GoPro start recording!” sejurus kemudian HERO5 akan merekam video.

Salah satu fitur yang paling diunggulkan di varian HERO5 ini adalah kehadiran dari image stabilization. Hasil rekaman video dijamin jadi lebih smooth. User interface dibuat kian mudah. Sehingga untuk mengakses beragam menu yang ada pada layar sentuh HERO5 (Black) jadi lebih cepat.

Ada dua jenis action kamera yang ditawarkan GoPro di line up HERO5 ini.hero5black-vs-hero5session

Pertama adalah HERO5 Black. Dijual dengan harga $399,99. Yang membuatnya jadi unggulan adalah kehadiran dari layar sentuh, GPS dan resolusi foto yang lebih besar.

Yang ke dua adalah HERO5 Session. Dijual dengan harga $299,99. Kecil, simple juga durable. Meski tidak dilengkapi layar sentuh ataupun GPS, HERO5 Session sama-sama anti air, dan tentu saja voice command.

Sejatinya ini adalah yang paling menarik, GoPro Karma. Apa itu Karma ? lain tidak kombinasi dari ragam perangkat pelengkap dari HERO5. Mulai dari Karma Drone, Karma Controller (navigasi untuk Karma Drone), Karma Grip, dan tentu saja Karma Case.

Khusus yang terakhir adalah tas punggung yang berfungsi sebagai tempat menyimpan ragam perangkat Karma. Sepaket GoPro Karma dibandrol dengan harga $799.

 

Opini Kamu