Lionsgate Play dan Telkomsel Tawarkan Akses Film Hollywood Harga Terjangkau

31

Setelah mengumumkan kemitraan pada bulan Maret dan mencicipi film Lionsgate di MAXstream, Telkomsel kini juga menawarkan Penawaran Premium Bundle berisikan data plus akses tiga puluh hari ke aplikasi Lionsgate Play. Hanya dengan Rp 15.000, pelanggan Telkomsel sudah bisa membeli Lionsgate Play Premium Bundle dan mendapatkan kuota video MAXstream 2 GB plus akses penuh ke full line-up film dan serial Lionsgate Play selama tiga puluh hari. Premium Bundle baru ini tersedia di aplikasi MyTelkomsel dan MAXstream.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Telkomsel terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital dengan menghadirkan layanan berbasis digital yang berpusat pada pelanggan, sekaligus memperkuat komitmennya sebagai ‘The Home of Entertainment’, yang menawarkan berbagai pertunjukan #sinemaspektakuler dan hiburan digital kelas dunia yang sesuai dengan kebutuhan dan minat seluruh lapisan masyarakat Indonesia.”

Guntur Siboro, General Manager, Lionsgate Play Indonesia menambahkan, “Kami percaya bahwa kualitas hiburan terbaik harus dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Kolaborasi Lionsgate Play dan Telkomsel menawarkan akses film dan serial Hollywood paling terjangkau hanya dengan Rp. 15.000. Dengan penawaran ini, semakin banyak konsumen Indonesia yang mendapatkan akses lebih mudah ke hiburan Hollywood berkualitas di rumah.”

Penawaran baru ini melengkapi peluncuran Telkomsel dan Lionsgate sebelumnya seperti film Lionsgate di Maxstream dan Direct Carrier Billing yang memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk membeli paket Lionsgate Play reguler bulanan dan tahunan di aplikasi Lionsgate Play dan menagihnya langsung ke tagihan Telkomsel. Pada bulan April, platform streaming premium global terkemuka STARZ meluncurkan aplikasi OTT langsung ke konsumen ‘Lionsgate Play’ di Indonesia, memperluas kehadirannya di Asia setelah peluncuran Lionsgate Play yang sukses di India. Peluncuran aplikasi OTT direct-to-consumer independen membuat perpustakaan Lionsgate Play yang berisi blockbuster Hollywood, franchise film, dan serial serta boxset asli pertama di Indonesia dapat segera diakses oleh khalayak luas di Indonesia.

Lionsgate Play, layanan streaming premium dari Lionsgate India dan Starz, menawarkan konten Hollywood yang dinikmati konsumen di India. Layanan OTT ini menampilkan ribuan jam konten Premium Hollywood termasuk Premieres, film franchise tersukses, dan Box Set yang layak ditonton sebagai maraton. Lionsgate Play memiliki jaringan luas di kawasan ini yang mencakup kemitraan seperti Vodafone Idea, Bharti Airtel, Jio FTTH, Apple TV +, Amazon Firestick, dan berbagai OEM dengan masa depan yang ambisius. Lionsgate Play juga mengembangkan dan memproduksi berbagai konten India premium, asli, dan beranggaran tinggi.

Telkomsel adalah operator seluler digital terkemuka di Indonesia dan telah mengerahkan
lebih dari 233.000 BTS untuk melayani lebih dari 170 juta pelanggan secara nasional hingga ke wilayah terdalam, terluar, dan terbelakang. Selama 25 tahun terakhir melayani bangsa Indonesia, Telkomsel secara konsisten menerapkan teknologi broadband terkini, termasuk menjadi yang pertama mencoba layanan 5G di Indonesia. Selanjutnya, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital seperti Mobile Gaming, Digital Entertainment, Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Enterprise Solutions, dan Internet of Things agar masyarakat Indonesia dapat terus menemukan cara hidup baru. Layanan pelanggan Telkomsel dapat dihubungi melalui call center 24 jam, GraPARI terdekat di seluruh Indonesia, melalui email di cs@telkomsel.co.id, melalui saluran media sosial facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, Instagram @telkomsel, atau melalui asisten virtual Telkomsel yang tersedia di aplikasi MyTelkomsel, LINE Telkomsel, Telegram, Whatsapp, dan Facebook Messenger.

(SPR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here