Lineup Motorola 2017 bocor!

11

Evan Blass, pembocor berbagai berita seputar gadge, kembali membocorkan lineup Motorola tahun ini, termasuk Moto C. Moto C sendiri disebut-sebut adalah versi low-end dari smartphone Motorola dengan sebutan “unlimited essentials”.

Moto C akan hadir dengan layar 4 inci dengan display 480p dan 4G lalu ada C Plus dengan layar berukuran sama tapi displaynya 720p. Kemudian ada lini E, yang juga sama, ada E dan E Plus. E layarnya 5 inci dengan resolusi 720p, layar 2.5D dan sensor sidik jari. Sedangkan E Plus kelebihannya adalah baterai 5000mAh.

Kemudian Moto G dilabeli Unlimited Premium. Ada dua varian, gS dan gS+. varian gS layarnya selebar 5.2 inci dengan display 1080p dan full metal body, sementara gS+ layarnya lebih lebar sedikit, 5.5 inci dan ada dual camera.

Baca juga Kembalinya keyboard fisik lewat Moto Mods?

Varian lain yang bocor adalah X4 yang disebut Unlimited Perfection. Dengan lebar layar 5.2 inci dan display 1080p, katanya akan punya layar melengkung. Terakhir ada Z Line dengan sebutan Unlimited Capabilities, yakni Z Play dan Z Force.

Apa bedanya? Z Play bakal punya displau 1080p dengan lebar layar 5,5 inci plus bisa mendukung Moto Mods. Bedanya Z Force layarnya ShatterShield (shatterproof plastic screen), serta katanya akan ditanamkan Snapdragon 835.

Lalu bocoran lain menyebutkan akan ada kacamata 3D untuk Moto X dan dual camera di Moto GS+. Kita tunggu kebenaran kabarnya!

Share tanggapan kamu disini..

Please enter your comment!
Please enter your name here